Rabu, 26 Juni 2013

LIBURAN SERU BERSAMA CHIBI :D

hellaaaawwww, lama tak jumpa rasanya heheh.
oia, ditulisan kali ini aku bakal nyeritain gimana liburan seru bersama chibi (chemistry b 2011). Aku?? yaaaa karna aku adalah kata yang biasa digunakan untuk menunjukkan saya ketika bertemu teman-teman chibi hahaha. ingat! chemistry B, bukan cherrybelle hahaha. sebelum beranjak ke cerita yang lebih lanjut, aku bakal liatin dulu satu foto yang nunjukkin kalo kita bener-bener liburan. Pamer ya ciiin haahha *sorry kalo alay :D
Chemistry B 2011

nah itu dia fotonya. hahahha
awalnya si agak pesimis soal liburan ini, karna pas diomongin dikelas temen-temen agak yang males gimana gitu deh. tapi ternyata pas ditawarin dadakan gitu eeeeh justru banyak yang ikutan. ini semua kerja keras wikaaaah dan princess hiiillls hahahha. udah gitu, ayahnya wika baik banget sampe yang mau nyariin tempat penginapan gt buat kitaaa. aaaaaaaahhh baiknyaa. thanks om heheh.
Dan hilda, bela-belain naik motor sama mute ke buah buat dapetin bis supaya kita bisa pergi liburan. padahal yang lain mungkin pada sibuk sendiri-sendiri karna emang pada saat itu kita masih uas. kebayang dong se-hectic apa beeeeeh hehehe you're guys so so so so great :) :*  dan yang pasti ga semua orang tau perjuangan wika, mute, dan hilda hehehe

walopun ga semua bisa ikut, seengganya sepertiganya bisa ikutt. trus, kalo ntar ada liburan kelas lagi semoga semuanya bisa ikut amiiiin ya Rabb :)

#HARI 1 (22 Juni 2013)
oke, tanggal 22 Juni mungkin bakal jadi hari bahagia dan unforgettable moment buat chibi crew hahaha maksudnya anak-anak kimia b 2011. karna pada tanggal itu kita semua berangkat menuju pangandaraaaaan uyeeeeee Bismillahirrohmaanirrohiiim :) selepas uas melepas penat dengan berlibur bersama hehehe. Jam 4 kita kumpul di Masjid Al-Furqon karna jam 5 subuh kita harus udah brangkat. Biasanya kalo tidur jam 11 malem gt aga males e bangun pagi" jam 3, tapi ini bangun jam 3 dan langsung siap-siap cus sangking semangatnya buat ke pangandaran. Mungkin bukan cuma aku, tapi semua chibi crew yang ikutan ke pangandaran hahaha. waktu menunjukkan pukul 5 subuh dan semua personil chibi udah solat. tetoooooottt ada satu personil yang belom dateng. Unnnniiiiiiiiiiii >,< pas ditelpon uni baru banguuuunnn ternyata hahahaha jadi keberangkatan yang harusnya jam 5 jadi setengah 6 karna kita harus nunggu uniii hahaha. but, everything is okay :D

Diperjalanan, kita buat permainan truth or dare gt. yaaa seru sih permainnya hehehe yang penting buat rame ramean aja :D. gosip-gosipan gt deh hahaha. Alhamdulillah Allah baik banget sama kita, soalnya selama perjalanan ga ada macet yang macet banget gt sampe ngerayap lama. jadi walopun bernagkatnya telat, tapi sampenya tepat waktu sesuai rundown. sebelum sampe ke pantainya kita makan dulu di yan's seafood (aduh promosi banget -____-") yummy hahahaha.
setelah perjalanan panjang melewati hutan, gunung, sawah, akhirnya sampai juga dilautan hehehe :D
ga nyesel walopun makan waktu lama buat sampe sana, tapi pantainya baguuusss bangetttt Alhamdulillah :D.Sesampainya disana, kita dikasi waktu istirahat terus habis ashar kita langsung pergi kepantai buat liat sunset yeeeeeee :D.

Ashar pun berlalu, let's go to the beach hihihi

Disana kita banyak ambil foto bareng bareng gitu deeehhh. aaaah seru bangettt. Alhamdulillah :D
kapan lagi bisa kaya gt jadi anak kuliahan, brasa anak SMA deh jadinya hihihi. Tapi sayang seribu sayang karna sunsetnya ketutup awan:( jadi ga bsa liat deh. Tapi ga apadeh yang penting tetep seneng-seneng hahaha. Ada beberapa yang langsung nyebur, ada beberapa yang cuma nikmatin udara pantai sambil sambil minum kelapa muda, dan bahkan ada yang cuma duduk diam ngegalau hahaha.

Okee, waktu sudah menunjukkn pukul 6, kita semua balik ke pengeninapan buat acara selanjutnya hehehe. you know what?? aku sekamar sama intan ratna dan mega ({}) gila gilan ketawa ketawa cerita masa masa SMA dan belajar ngegahul gt deh wkwkwk. oh nooo, intan nyebuuuuuurrr, kamarpun menjadi becek hahahaha. but it's okay :D.

Malemnya ada chibi award gitu deh hehehe yaaa yang ter-ter gitu deh pokonya mah :D
ntar aku tunjukin di foto yang terternya hahaha
lalu, kita semua keluar buat nikmatin malem dengan nyewa sepedah atauu mobil gowes. uyeee lalalalaaaa. pokonya kemanapun aku selalu bareng sama intaaaaannn :* intaaaan ({})
dijalan pas lagi sepedahan ber3 ketemu jati uni mine nurul dan yupi lagi pada mobil gowes gitu deh. yang nyetir itu jati. tapi ternyata dia ga bisa nyetir mobilnya sampe mau nabrak 2 kali didepan hotel yang banyak orangnya. itu lucunya ga ketulungan gara gara ulah jati sampe diketawain orang satu hotel tuh mereka hahahahhaha. that's enough for a day. kayanya kalo diceritain ga akan habis cerita karna itu seru bangeeet. cukup teringat baik di dalam memori hehehe

#HARI 2 (23 Juni 2013)
Bngun pagi-pagi demi mengejar matahari. aku intan sama anis penasaran banget mau liat sunrise, tapi tuh lain jalannya lelet gilaaaak hahaha *ups maaf teman-teman :D
jadi kami ber3 memutuskan untuk lari mengejar matahari terbit hahaha. untungnya mataharinya belom terbit hehhe. trus kita liat matahari terbit ber3 waaaaaah Subhanallah bangettt kereeeenn 0.0 terserah ya mau ada yang bilang lebay. tapi ini serius kekuasaan Allah indah bangeeet huaaaaaaa.  seselesainya matahari terbit, maksudnya matahari naik. kita ber3 jadi kepisah sama temen temen sekelas yang lain deh tetetoet bangeettt huuuu. sms pada ga bales, sangking pada nikmatinnya banget hahaha Nelpon Cipa, eee kasi taunya salah araeh -____-" jadi makin menjauh hahaha tapi akhirnya ketemu juga Alhamdulillah habis itu sarapan deh :D.

Sesudah sarapan, 11 KB ajakin naik banana boat, aduh engga deh, ga sanggup masyaAllah dijatohin ditengah laut bzzz. Tapi ujung ujungnya suruh motoin. terus aku sama intan naik boat yang narik banananya buat motoin mereka. ternyata naik boatnya lebih parah daripada naik pisangnya >,< streesss teriak teriak ga jelas sambil moto. sampe fotonya ga jelas. Sorry 11 KB + imam hahahah.
Habis selesai itu, ternyata chibi crew yang lain mau pada nyelam snortkling (aduh aku gatau cara nulisnya gimana) bzzzz akhirnya kita semuaaa snortkling deh hahahah itu lucu bangeeeettt karna sekelas snortkling jadi ikannya pada kabur dan kita pada ga liat apa apa deh. itu kayanya snortklig paling aneh kali ya, karena semua ornag pada sibuk nolongin ato minta tolong ke yang lain karna ga bisa berenang. aku bisa berenang walopun cuma gaya katak, tapi nelen air laut bikin enek dan keselek berkali kali jadi susah napas. itu cukup menyiksa, jadi main tarik tangan orang sembarangan, kaki, tangan, sampe celana orang ditarik tarik -_______-" aduh ga kebayang deh itu muka hahahha. ternyata aku paling terakhir dan paling jauh dari perahu bzzz. usaha sendiri buat sampe perahu itu masyaAllah, mana ditengah laut lagi hmm. Tapi untung uni sama jati nungguin. thanks a lot ({})

Habis itu diajak jalan jalan gitu liat karang-karang gitu, sama ke pasir putihnya hahaha Disana ada gua yang ada air tawanya gt. katanya kalo cuci muka bisa awet muda hahaha. Dulu sempet mikir kalo liat orang lagi cuci muka gt di air gua di tv pasti mikir, "apa banget si". eeeeh semua chibi malah ikutan. " apa banget juga deh hahahaaha" tapi yaudayalah buat seru seruan aja hahaha. Disana ambil banyak foto dehhh heheheh aaahhh seruuuuuuu. setelah itu kita balik ke penginapan buat check out hehehe. terus pada belanja gt deh buat oleh-oleeeh. sampe sampe di Bandung lagi jam set 1 malem deh. Alhamdulillah selamat semuanya.

MAKASIH CHEMISTRY B 2011. LOVE YOU ALL GUYS ({})

oia, ini ada beberapa foto liburannya heheh
Intan, Jati, Nurul, Uni, Mine, Imam, Yupi, Pini (bareng intan naik boat buat motoin mereka haha)

Di perahu setelah nyelam. aga kabur si fotonya hahah
Pasir Putih with Chibi :D
Sebelum Nyebur hahaha (terpancar rona bahagia) :D
Liat Sunrise

Ini yang Air awet muda itu hahahah
Sunset

Wikaaaaa lalala
Tempat Peristirahatan

Sunrise

Ayah Wika yang bantuin acara sampe acaranya sukses. makasih om hehe